Senin, 22 Mei 2017

Honda Buka Peluang Hadirkan Lawan Yamaha Jupiter MX King?

Persaingan di pasar roda dua nasional pada Honda dengan Yamaha makin sengit. Ditambah lagi, banyak info mengedar pabrikan berlambang sayap mengepak itu tengah meningkatkan lawan dari Jupiter MX King.

Saat di konfirmasi berkaitan hal semacam ini, Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) Margono Tanuwijaya bungkam. " Tidak tau, " jawabnya singkat di Sirkuit Sentul Karting, Jawa Barat, Kamis (18/2).

Dia tak menolak serta tahu kalau banyak penjelasan tentang bebek 150 cc Honda yang mengedar didunia maya. Ia menyebutkan, info itu tidak dari pihaknya.

" Telah tau aku (penjelasan bebek 150 cc), namun kami no comment saja lah. Itu yang nampak di situs (blog) bukanlah sumber resminya kami (AHM), " tuturnya.

Menyoal potensi pasar di kelas bebek 150 cc, ia mengaku ada keinginan customer berkaitan lawan dari MX King. " Masalah keinginan dari customer tentu ada lah. Namun masalah product kita no comment, " ujarnya.

Spesifikasi Yamaha Jupiter MX King 150

Meluncur ke pasar roda dua dalam negeri pada Maret th. lantas, Yamaha Jupiter MX King mengusung mesin 150 cc atau meninggalkan mesin lawas 135 cc.

Yamaha Jupiter MX King miliki mesin berkapasitas 150 cc fuel injection, liquid cooled, 4 langkah, SOHC, satu silinder, empat katup, diasil silinder, serta forged piston.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar